8 Cara Mempersiapkan Ujian Komprehensif

 

Kebanyakan mahasiswa doktoral di UNL harus menyelesaikan ujian komprehensif tertulis untuk masuk pencalonan, dan dalam beberapa departemen ujian tertulis dapat diikuti oleh ujian lisan.

 

Apa ujian tertulis Anda akan terlihat seperti tergantung pada departemen Anda. Anda mungkin diminta untuk menanggapi serangkaian pertanyaan untuk menguji pengetahuan yang luas Anda dari bidang Anda. Anda mungkin diminta untuk membuat proposal hibah atau mempersiapkan artikel penuh untuk publikasi. Kuncinya adalah untuk berbicara dengan atasan Anda dan mencari tahu apa yang diharapkan. Kemudian siapkan!

 

waktu musim panas ini yang sempurna untuk mempersiapkan ujian komprehensif Anda (atau “comps”). les privat persipan  tes toefl Berikut adalah beberapa cara untuk bersiap-siap untuk peristiwa penting ini program gelar Anda. Kami akan fokus mempersiapkan ujian komprehensif yang lebih tradisional ditulis, yang diberikan selama periode waktu (yaitu, blok 2-8 jam).

Delapan Cara Mempersiapkan Comps

  1. catatan Ambil. Membangun sistem pencatatan. Beberapa orang mengatur catatan mereka di notebook spiral, sementara yang lain menggunakan sistem digital. Tag setiap entri dengan kata kunci. Jika Anda memiliki ujian buku terbuka, atau jika Anda akhirnya menulis proposal untuk komponen tertulis Anda, sistem digital bisa sangat membantu. Bila Anda sedang mencari artikel atau buku selama ujian, tag ini dapat menghemat waktu Anda.

 

  1. Mendidik diri sendiri. Ketika Anda membaca dan membuat catatan, mencoba untuk menentukan di mana Anda harus mengisi kesenjangan pengetahuan les privat persiapan uas sd . Apakah Anda up pada penelitian terbaru di lapangan? Apakah Anda perlu mencari sumber-sumber yang lebih? Bertemu dengan anggota komite Anda untuk mendiskusikan bacaan Anda.

 

  1. Belajar dari orang lain. Cari tahu tentang ujian. Konsultasikan buku pegangan departemen Anda atau kursi komite Anda. Berbicara dengan kandidat doktor di departemen Anda tentang apa comps mereka seperti. Mungkin mereka memiliki tips tentang bagaimana mempersiapkan.

 

  1. bermain Peran. Berpikir seperti anggota komite. Untuk mendapatkan perspektif baru tentang membaca, membuat petunjuk Anda sendiri atau pertanyaan. Ini akan membantu Anda berpikir secara kritis tentang apa yang Anda baca, yang mungkin membantu Anda mengingat informasi ketika Anda membutuhkannya.

 

  1. latihan berdandan. Praktek menulis efisien serta efektif dengan mencoba pendekatan menguraikan. Pikirkan melalui beberapa pertanyaan yang mungkin Anda dapatkan dari panitia dan menguraikan beberapa tanggapan tertulis kepada mereka. Cari tesis utama dari respon Anda dan poin pendukung. Kemudian gunakan garis Anda untuk menulis respon Anda.

 

  1. Praktek, Praktek, Praktek. Praktek menjawab lantang, berbicara perlahan dan sengaja. les privat di jakarta  pusat Jika Anda gugup saat ujian Anda, Anda akan secara alami mempercepat sedikit. Datang dengan cara yang berbeda untuk mengajukan pertanyaan panitia mengklarifikasi Anda. Ketika Anda mendapatkan pertanyaan yang Anda tidak mengerti, atau Anda menggambar kosong, meminta klarifikasi dapat membantu Anda mengubah perspektif Anda pada pertanyaan dan memberikan lebih banyak waktu untuk mengembangkan jawaban Anda.

 

  1. ulang kata-kata. Ulang kata-kata pertanyaan sebelum menjawab. Ini menghemat penanya dari mengganggu Anda dengan ulang kata-kata dari pertanyaan atau, lebih buruk lagi, Anda tidak menjawab pertanyaan.

 

  1. Tidak apa-apa untuk mengatakan, “Saya tidak tahu.” Ujian lisan dimaksudkan untuk mengetahui apa yang Anda tahu … dan apa yang tidak Anda lakukan. Ketika Anda mendapatkan pertanyaan yang di luar daerah Anda pengetahuan, Anda mungkin mengatakan sesuatu seperti, “Saya belum memikirkan tentang itu. Jika saya harus memperluas penelitian saya untuk memasukkan itu, saya harapkan untuk melihat …. “Ini mengakui pertanyaan dan membantu Anda berhubungan kembali dengan bidang keahlian Anda.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s