Mengapa Home Schooling Butuh guru Les

Banyak alasan untuk membutuhkan bantuan belajar yang telah diberikan dalam posting sebelumnya juga berlaku untuk situasi sekolah rumah. Tetapi ada beberapa tantangan unik untuk home schooling:

Orang tua di rumah sekolah mungkin memiliki keterampilan yang kuat di beberapa bidang subjek tetapi tidak di bidang lain.
Orang tua mungkin ingin menyewa tutor untuk mengajar anak-anak secara langsung, atau untuk membantu orang tua meningkatkan. Mereka bahkan dapat mengajar orang tua dan anak-anak bersama.
Keadaan darurat dapat terjadi seperti penyakit orang tua, kebutuhan orang tua untuk mengambil bagian pekerjaan sepanjang tahun sekolah, dan seterusnya. Seorang tutor dapat dengan mudah masuk dan mengajar anak-anak sampai orang tua dapat melanjutkan.
Kelompok-kelompok sekolah di rumah mungkin ingin menyewa seorang guru untuk mengajar bidang-bidang pelajaran tertentu, seperti matematika atau sains menengah atas, bahasa asing, atau bidang spesialisasi lainnya yang tidak ada orang tua yang siap untuk mengajar. Dalam situasi bimbingan kelompok di Zigma-EduConsulting.Com , biaya tutor individual seringkali jauh lebih rendah karena tingkat kelompok dapat dinegosiasikan.
Siswa sekolah di rumah mungkin tidak berakhir dengan sertifikat tingkat 12 resmi dari provinsi atau negara bagian mereka. Seorang tutor dapat membantu siswa mempersiapkan diri untuk ujian GED, PSAT, SAT, atau SAT khusus subjek yang akan diterima oleh banyak universitas sebagai pengganti sertifikat tingkat 12.
Orang tua di rumah sekolah sering tidak tahu banyak tentang gaya belajar dan tentang berbagai kemungkinan pendekatan pengajaran (yang ada banyak). Seorang tutor dapat memberi tahu orang tua tentang berbagai pendekatan ini. Dia juga dapat membantu orang tua mencari tahu gaya belajar mana yang paling cocok untuk setiap anak dalam keluarga, dan membantu orang tua menjadi guru yang lebih efektif untuk setiap anak.
Orangtua sekolah rumah mungkin merasa frustrasi dalam hubungan belajar mereka dengan satu atau lebih anak-anak. Atau seorang anak tertentu mungkin mengalami kesulitan belajar yang lebih besar daripada yang diantisipasi orang tua. Tutor dapat membantu orang tua menilai situasi, dan menawarkan saran dan bantuan. Seringkali, tutor dapat bekerja dengan anak tertentu sehingga orang tua memiliki waktu dan energi untuk membantu anak-anak lain; dan pada saat yang sama, bantu orang tua untuk mempelajari cara yang lebih efektif untuk bekerja dengan anak yang bersangkutan, serta dengan anak-anak sebagai satu kelompok.
Seorang tutor les privat matematika mungkin dapat membantu Anda bekerja dengan distrik sekolah setempat. Beberapa yurisdiksi mengharuskan Anda memberikan laporan, portofolio, dan bukti lain dari pembelajaran anak Anda, dan seorang tutor dapat membantu Anda memastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan tersebut.
Yurisdiksi lain memungkinkan Anda memiliki banyak kebebasan, dan Anda mungkin bertanya-tanya, dengan begitu banyak pilihan, apa yang harus dipilih dalam cara kurikulum, sumber daya, dan metodologi pengajaran, dan bagaimana untuk melanjutkan. Seorang tutor yang berspesialisasi dalam home schooling dapat membantu Anda dengan masalah ini.
Seorang tutor juga dapat menyarankan, dan membantu Anda memperoleh, bantuan luar lainnya yang mungkin Anda perlukan. Misalnya, tutor mungkin dapat membantu Anda mengatur agar anak-anak Anda mengambil kelas tertentu di sekolah umum atau swasta setempat, atau bahkan kelas kuliah saat masih bersekolah di rumah. Mereka mungkin dapat membantu Anda menemukan pemberi kerja yang akan memberi anak Anda peluang pengalaman kerja, atau bahkan magang. Mereka juga dapat menyarankan para profesional yang dapat membantu menilai pembelajaran khusus atau kebutuhan lainnya.
Pertanyaan: Apa kebutuhan lain yang Anda temukan, sebagai seorang anak sekolah, yang dapat dibantu oleh seorang guru les ? Tuliskan di bagian komentar di bawah ini.

Anak-anak homeschool di daerah Penticton! Jika Anda menginginkan bantuan belajar, atau bahkan beberapa saran, dukungan, dan dorongan dari seorang guru yang memenuhi syarat yang juga telah menjadi orangtua sekolah rumah untuk 5 anaknya di tingkat sekolah dasar dan menengah, dan yang juga menjadi tutor dan konsultan untuk keluarga sekolah rumah lainnya, pastikan untuk memeriksa les dan informasi kontak saya! Anda juga mungkin ingin melihat beberapa artikel yang saya tulis tentang home schooling

Iklan

One response to “Mengapa Home Schooling Butuh guru Les

  1. Ping-balik: Alasan Mengapa anak membutuhkan guru les ke rumah « ZIGMA PRIVATE guru les privat di jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s